Hubungi Kami (0265) 771204


Hallo, Selamat Pagi

Kompetensi Keahlian

Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan



  • A. Visi Kompetensi Keahlian AkomoSdasi Perhotelan

      Menjadi lembaga diklat yang menghasilkan sumber daya manusia yang profesional yang mampu berkompetisi di tingkat nasional dan internasional.
    B. Misi Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan
      1. Mendidik dan melatih peserta didik menjadi manusia yang bertaqwa dan berakhlak mulia
      2. Peduli dan berwawasan lingkungan
      3. Terampil dan mandiri
      4. Mampu beradaptasi dan bersaing di bidang Akomodasi Perhotelan

    C. Tujuan Kompetensi Akomodasi Perhotelan

      Secara khusus tujuan Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten:
      1. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Front Office sebagai Receptionist, reservation staff, Telephone Operator, dan Porter.
      2. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Housekeeping sebagai Public Area Attendant, Room Attendant, Order Taker, Linen and Uniform Attendant, serta Laundry Attendant.